1.13.2013

Aniayya

3 hari yang lalu , tepatnya hari kamis 10 Januari 2013 jadi hari yang cukup melelahkan.
Perjalanan panjang ke kampus UII di Jalan Kaliurang KM 14.5 di siang hari yang panas. Waktu aku bilang perjalanan panjang, percayalah itu bener-bener perjalanan panjang. Sekitar 45 menit untuk sampai di kampus dan harus "naik" gunung mengingat Kaliurang itu di dekat gunung Merapi.

Terimakasih buat Argha yang nganterin aku hari itu, jadi aku nggak terlalu capek hehe.

Dari kampus kami pergi ke pameran edukasi di hotel Phoenik dekat tugu. Pameran biasa tentang kampus-kampus dari luar negeri dan ada seminar juga. Lumayan menambah ilmu :)

Pulang dari Phoenix mampir lah kami ke Aniayya. Semacam tempat nongkrong seru di dekat Stadion Kridosono. Penasaran aja awalnya. Ternyata begitu tahu, asyik juga kok. Ada wifi-nya dan bisa "ngintip" yang lagi renang jadi ikutan seger :D

Makanan yang ditawarkan bukan makanan berat, ada roti sama pisang dengan rasa macam-macam.

nih daftar menu + harganya


Kami pesan roti sama pisang. Jujur nih ya, agak kaget pas dikasih roti pesenan kami. Karena nggak begitu sesuai sama yang dibayangkan. Rotinya roti tawar biasa (keliatannya) cuma rasanya emang rame banget. Macem-macem dicampur di satu roti, sampe bingung ngerasainnya gimana.

Terus beralih ke pisang, ini tambah bikin kaget. Gilaa, kejunya melimpah ruah sampe menggunung! :D
I love cheese , dan keju di pisang ini bener-bener mengenyangkan :D


Percaya deh, di aniayya  mending pesen yang ada kejunya. Lebih "menguntungkan" daripada yang enggak, karena dengan harga segitu dapet keju yang menggunung. nyemnyemm ..

Yak sekarang cek minuman ..
Kami pesen milkshake coklat dan Milo oreo. Dan menurutku pribadi, mendingan pesen yang di-shake. Rasanya coklatnya lebih berasa dan dinginnya juga merata. Ditambah ada taburan keju juga. Kalau milo oreo .. umm .. nggak maksud apa-apa nih, tapi rasanya kayak bikin di rumah. Udah gitu yang bagian atas emang udah dingin, tapi bagian bawah masih anget. Waduh, jadi agak gimana gitu. Oreo-nya juga utuh dimasukkin.
Awalnya agak kecewa sm oreo-nya. Tapi setelah dibiarin beberapa menit di dalem air, dia melebur sendiri dan rasanya enak :)

kiri : milkshake | kanan : milo oreo

Kesimpulannya adalah, aniayya emang sesuai konsep : kejunya kaya raya melimpah ruah! :D
Tapi untuk yang non-keju kayaknya perlu resep baru ;)
selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar