2.12.2013

Nasi Rawon Depot Kluwak

Namanya Depot Kluwak. Lokasinya di Jalan Gadjah Mada sebelah utara Bioskop Permata, atau di seberangnya Hotel Jambuluwuk yang cetar membahana.

Waktu kesana tepat jam makan malam, sekitar jam 7 malam sama Bapak dan Ibu. Kupikir itu waktu yang tepat untuk makan. Ternyata setelah lihat menu dan milih-milih, kata mbaknya menu yang ada tinggal nasi rawon. Waa padahal menunya lumayan banyak tapi kenapa jodohnya sama rawon aja -,-
Bukanya nggak mau, tapi kalo sekeluarga makan rawon kan nggak variatif, nggak bisa icip-icip menu lain. Hehe. Lumayan enak nasi rawonnya. Bumbunya berasa banget. Aromanya juga harum.




 Nasi Rawon Depot Kluwak


Depot Kluwak menyediakan makanan Jawa dengan yang resepnya sudah turun temurun, Menu makanannya ada Nasi Rawon, Nasi Brongkos, Terik Daging, dan Salad Solo.
Depot Kluwak juga menyediakan beberapa minuman, seperti: Teh Gula Batu, Jahe Gula Batu, Jahe Susu Gula Batu, Teh Jahe Gula Batu, dan Juice Buah Segar. Depot Kluwak juga menerima pesanan untuk acara arisan, gathering, dan event-event special lainnya, juga menyediakan jasa delivery service. 




Untuk makan bersama keluarga, nggak ada salahnya coba di Depot Kluwak. Menunya khas masakan rumahan. Suasananya menenangkan walaupun di dekat jalan yang ramai. Desain interiornya menggunakan kayu-kayu dan bata ekspos yang membuat pengunjung serasa di rumah jadul.



suasana interior depot kluwak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar